Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Seharusnya Layak Menang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 07:38 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengklaim bahwa timnya layak menang atas Hull City dalam laga pekan kesembilan, Sabtu (25/10) malam WIB. Namun, Rodgers dipaksa menerima hasil imbang usai keduanya bermain tanpa gol.

Meski tampil dominan sepanjang laga di Anfield Stadium, namun tak satu pun peluang Liverpool mampu berbuah menjadi gol. Padahal laga tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan untuk menaikkan mental para pemain yang baru saja dipermalukan Real Madrid di Liga Champion.

Namun, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Hull City. Seakan tak terima, manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa timnya sebenarnya layak meraih kemenangan karena mendominasi sepanjang laga.

"Penampilan kami sangat baik, terutama di babak kedua yang mana kami tampil sangat luar biasa. Setelah pertandingan yang sulit di tengah pekan, itu menjadi upaya besar bagi para pemain dan kami layak meraih kemenangan ini," kata Rodgers kepada BBC Sport.

"Saya pikir itu hanya masalah sampai kami bisa mencetak gol. Kami menciptakan beberapa peluang dengan total 19 tendangan ke gawang. Saya tidak bisa meminta apapun dari para pemain sebab mereka telah memberikan segalanya." jelas Rodgers.

Tambahan satu angka membuat The Reds kini menduduki posisi ketujuh dengan raihan 14 poin. Sementara Hull City berada dua strip dibawahnya dengan 11 angka.