Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelle Berharap Bawa Southampton Teratas di EPL

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Oktober 2014 | 14:43 WIB
Graziano Pelle (Steve Bardens/Getty Images)

0 Southampton atas Sunderland di pekan ke-8 Premier League, membuat The Saints membuka mata semua orang mengenai kekuatan mereka. Namun, hal itu dipandang belum cukup oleh striker Graziano Pelle.

Atas kemenangan besar tersebut, Pelle menjadi salah satu pemain yang paling dipuji karena mampu mencetak dua gol. Namun, striker timnas Italia itu mengaku bahwa kemampuannya masih bisa berkembang dan berharap dapat membawa Southampton menjadi juara Premier League.

"Ini adalah pekan yang luar biasa, namun saya selalu meyakinkan diri sendiri bahwa hal itu tidak akan pernah cukup. Saya tidak akan bersantai sampai akhir kompetisi," kata Pelle kepada situs resmi klub, Saintsfc.co.uk.

"Saya ingin tampil lebih baik dan semakin baik lagi secara pribadi dan juga untuk tim. Kami tahu kami bukan tim teratas di liga dan saya bukan pencetak gol terbanyak. Jadi kami harus terus melanjutkannya dan berusaha mencapai puncak," lanjutnya.

Hingga pekan ke-8, Southampton mengumpulkan 16 poin dan berada di posisi ke-3 di belakang Chelsea (22 poin) dan Manchester City (17). Pelle pun kini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dengan jumlah enam gol di belakang Diego Costa dan Sergio Aguero (masing-masing sembilan gol).