Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Puji Isco, Namun Jamin Posisi Bale

By Arief Kurniawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 06:18 WIB
Isco (kiri) (Getty Images)

Carlo Ancelotti memuji performa impresif Isco saat Real Madrid mengalahkan Barcelona, Sabtu (25/10). Kendati demikian, Carletto juga memastikan Gareth Bale tidak akan kehilangan posisinya saat pulih dari cedera.

Memiliki banyak pemain bagus dengan kualitas kelas wahid memang membuat seorang pelatih sakit kepala untuk menentukan pilihan. Akan tetapi, Carlo Ancelotti justru merasa senang karena Real Madrid tidak hanya memiliki 11 pemain andalan.

"Kinerja Isco fantastis, namun untuk mengalahkan Barcelona kami butuh kinerja dari semua orang dalam tim. Semua pemain berada di standar yang sangat tinggi dan tidak mudah hanya beristirahat dua hari setelah pertandingan melawan Liverpool," kata Ancelotti.

"Bale punya peran sentral di tim ini dan ia akan bermain. Akan tetapi, menjadi sesuatu yang baik bagi tim karena tidak hanya memiliki 11 pemain andalan," ujar dia.

Real Madrid memetik kemenangan 3-1 di laga El Clasico, Sabtu (25/10), di Santiago Bernabeu. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema, sedangkan satu gol balasan Barcelona ditorehkan Neymar.