Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Haramkan Imbang, Mourinho Ingin Chelsea Atasi MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:01 WIB
Jose Mourinho (Ian Walton/Getty Images)

satunya tujuan dari timnya dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB. Mourinho mengharamkan Chelsea hanya meraih hasil imbang kontra Manchester United.

Laga sengit akan tersaji di Old Trafford saat Manchester United menjamu pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Bertandang dengan status belum terkalahkan membuat Chelsea percaya diri untuk meraih kemenangan atas Setan Merah.

Manajer Jose Mourinho pun memasang target tinggi dalam kunjungan timnya ke Old Trafford. Menang menjadi satu-satunya tujuan Chelsea sebab mereka tak menginginkan hasil imbang seperti yang terjadi musim lalu.

"Kami pergi ke setiap pertandingan untuk menang, tetapi kadang-kadang permainan mengarahkan Anda ke cara lain untuk meraih hasil baik. Kami ingin menang dalam laga tandang Minggu," kata Mourinho.

"Musim lalu pada momen tertentu, permainan mengarah pada itu (hasil imbang) sehingga kedua tim sulit untuk meraih kemenangan. Keduanya pun menerima hasil itu sebagai hasil yang wajar," tutur The Special One.

"Tetapi tidak sekarang, sejak menit pertama saya tidak menginginkan hal itu terulang. Mungkin hal itu akan berbeda ketika memasuki menit ke-90. Namun sebelum pertandingan di mulai, kami mengincar kemenangan." jelas Mourinho.