Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Masa Depan India ini Main di Mumbai FC

By Suryo Wahono - Kamis, 16 Oktober 2014 | 22:08 WIB
Meldon D'Silva (kanan), bek masa depan India. (IANS)

Mumbai FC hari Kamis (16/10) dikabarkan telah menambah kekuatan di barisan belakang. Mereka mendatangkan bek tengah Meldon D'Silva, pemain masa depan berusia 19 tahun.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak untuk Mumbai FC. Klub ini punya beberapa pemain yang sangat baik dengan pelatih yang sangat baik, Khalid Jamil. Saya menantikan untuk bermain di I-League dan Piala Federasi dan ingin memenangi setiap pertandingan dengan klub ini," kata Silva seperti dikutip India.com.

Walau namanya berbau Brasil atau latin, Meldon ternyata kelahiran Goa, Indoa. Sebelumnya dia pernah bermain di tim muda Dempo SC, Salgaocar Juniors, dan Wilred Leisure SC (Liga Profesional Goa). Pada 2008 dia juga anggota skuat India u-16.

Bersama dengan tim India (Goa), dia telah memenangi medali emas di Lusofonia Games. Dia memberikan kontribusi spesial dengan mencetak gol pertama dan membantu India mengalahkan Mozambik 3-2 di final.

"Kami senang punya seseorang seperti Meldon di dalam tim. Dia adalah anak yang sangat percaya diri dan jika melihat karier mudanya, Anda akan tahu bahwa dia memiliki dasar yang sangat kuat. Dia juga benar-benar bersemangat untuk menjadi bagian dari Mumbai FC. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik di sini," kata pelatih Khalid Jamil.