Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangis, Ashley Cole Beri Sinyal Hengkang?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 15:29 WIB
Ashley Cole (Daily Mail)

Bek Chelsea, Ashley Cole terlihat tak kuasa menahan air matanya usai pertandingan melawan Norwich City, Minggu (4/5). Sebab, laga tersebut menjadi laga kandang terakhir The Blues di Stamford Bridge musim ini.

Seluruh penggawa dan staf pelatih Chelsea memberikan penghormatan kepada para suporter usai menjalani pertandingan kontra Norwich City. Dalam penghormatan tersebut, Ashley Cole terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Kemungkinan besar, laga tersebut menjadi yang terakhir bagi Cole berseragam Chelsea di Stamford Bridge. Sebab, menurut laporan Starsports, pemain 33 tahun itu akan segera bergabung dengan Liverpool atau New York Red Bulls pada akhir musim ini.

Sebab, kontrak Cole akan habis dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer. Cole sendiri sudah delapan musim berseragam The Blues.

Ia telah tampil dalam 337 penampilan. Namun, musim ini pemain asal Inggris itu tak banyak diberi kesempatan bermain oleh manajer Jose Mourinho. Sebab, pria Portugal itu lebih memberi kepercayaan kepada Cesar Azpilicueta.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa ia sangat ingin mengikat Cole dalam kesepakatan baru. Eks pelatih Real Madrid meminta sang pemain untuk bersabar.