Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gadis 16 Tahun Ini Ingin Melamar Neymar

By Aning Jati - Kamis, 16 Oktober 2014 | 21:28 WIB
Neymar akan dilamar gadis asal Texas. (Suhaimi Abdullah/Getty Images)

Seorang gadis asal Texas, Amerika, bernama Rhiannon Conelly, baru saja mengalami kejadian yang bisa jadi paling membahagiakan sepanjang hidupnya.

Conelly memenangi sebuah kontes yang disponsori sebuah perusahaan minuman asal Brasil. Hadiah kontes berupa uang senilai 10 ribu dolar amerika atau bertemu superstar sepak bola, Neymar.

Conelly, yang berusia 16 tahun, berhasil mengalahkan pesaing dalam kontes itu setelah fotonya yang mengenakan jersey Neymar sambil memperagakan trik tendangan, dinilai layak jadi pemenang.

Nah, dari foto yang dikirimkan itu sudah ketahuan bila Connely lebih memilih bertemu Neymar daripada menerima duit yang jika dikurskan mencapai Rp122,68 juta.

Kini Conelly, yang juga penjaga gawang di tim sekolahnya, bersiap bertolak menuju Spanyol untuk menemui Neymar. Conelly tidak sendiri karena ia ditemani sang ibunda.

"Saya hanya ingin bertemu Neymar. Saya pikir hal itu lebih penting ketimbang uang 10 ribu dolar," ujarnya.

"Tidak semua orang setuju dengan keputusan itu, tetapi saya bergeming. Saya akan meminta Neymar menikahi saya, namun saya tak mau terlalu menakutinya. Saya tak mau dia memanggil sekuriti dan menendang saya keluar," imbuh Conelly di El Paso Times.