Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Segera Tentukan Masa Depannya di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 14:55 WIB
Patrice Evra (Alex Livesey/Getty Images)

Bek Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan bahwa ia akan segera memutuskan masa depannya di Old Trafford. Menurutnya, dalam dua pekan ia akan menentukan apakah bertahan atau memilih hengkang.

Kontrak Patrice Evra dan Manchester United akan habis pada akhir musim ini. Pria Prancis itu bisa meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub seperti AS Monaco dan Internazionale dikabarkan tertarik mengamankan masa depan pemain 32 tahun itu. Namun, Evra menegaskan bahwa masa depannya akan diputuskan dalam dua pekan kedepan.

"Saya akan memutuskan dalam dua pekan kedepan apakah yang akan saya lakukan. Saya tidak berbohong kepada siapapun. Ada banyak rumor, apakah saya akan bertahan atau hengkang? Pada saat ini, saya belum memutuskan apapun. Agen saya akan mengadakan pertemuan dengan Manchester United dan mari kita lihat," kata Evra.

"Saya hanya ingin menunggu hingga akhir musim untuk menentukan apa yang harus dilakukan. Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini. Sangat sulit. Saya akan memberitahu Anda apakah saya akan bertahan atau hengkang pada akhir musim nanti," jelas Evra.