Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tak Sabar Ingin Melawan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Oktober 2014 | 02:38 WIB
Robin van Persie (Michael Regan/Getty Images)

Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengaku sudah tak sabar ingin bermain melawan Chelsea. Menurutnya, laga kontra pemuncak klasemen Premier League itu sudah menjadi laga yang ditunggunya.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan Premier League 2014/2015, Minggu (26/10) malam WIB. Jika mengacu pada tabel klasemen, The Blues tentu lawan yang berat bagi Setan Merah.

Sebab, klub asuhan Jose Mourinho itu belum terkalahkan di musim ini. Sementara United, belum juga konsisten dan hanya mampu menduduki posisi enam klasemen sementara.

Meskipun demikian, Robin van Persie antusias untuk melakoni pertandingan sarat gengsi tersebut. Menurutnya, pertandingan ini menjadi salah satu laga yang sudah dinantikannya.

"Chelsea memiliki tim yang bagus dan kami pun demikian. Tetapi, pertandingan ini selalu lebih tegang dan saya menyukainya," kata Van Persie kepada situs resmi klub.

"Anda bisa benar-benar merasakan (atmosfer) itu karena mereka sedikit lebih bersemangat di laga seperti ini. Jadi, ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu." jelas pria Belanda itu.