Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Kekasih Diego Costa Berpose Tanpa Busana

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 07:10 WIB
Mantan kekasih Diego Costa, Michele Zuanne, berpose tanpa busana (wp.clicrbs.com.)

Michele Zuanne, mantan kekasih Diego Costa tengah menarik banyak perhatian publik setelah diketahui berpose tanpa busana untuk sebuah majalah dewasa Interviu yang diterbitkan Oktober. Costa pernah menjalin hubungan asmara dengan Zuanne saat masih berseragam Atletico Madrid.

Foto Michele Zuanne tanpa busana menjadi headline di majalah tersebut. Sebagian besar foto-foto Zuanne dihiasi dengan logo-logo yang identik dengan Atletico Madrid.

Michele Zuanne dan Diego Costa pertama kali bertemu dalam sebuah pesta yang diadakan di rumah Jose Antonio Reyes pada 2010. Setelah itu hubungan keduanya menjadi dekat hingga memutuskan untuk menjalin kasih asmara.

Zuanne pun pernah menjelaskan Costa berharap menjalin hubungan yang serius dengannya. Akan tetapi, justru menolak dan itulah menjadi penyebab hubungan keduanya tidak bertahan lama.

"Awalnya ia ingin menjalin hubungan serius. Saya pikir ia jatuh cinta dengan saya. Ia memperlakukan saya dengan baik dengan memberikan barang-barang, mengajak saya ke pesta, hingga makan malam romantis. Akan tetapi, saya berkata tidak. Saya sangat suka berpesta," ujar Zuanne.