Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Masih Percaya dengan Kans ke Brasil

By Jaka Sutisna - Kamis, 1 Mei 2014 | 03:34 WIB
Stephan El Shaarawy (Getty Images)

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, masih memelihara asa untuk bisa bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil. Il Faraone berharap sisa musim 2013/14 bisa membantunya untuk memperbesar kans memperkuat Italia lagi.

El Shaarawy nyaris tidak pernah bermain musim ini. Cedera yang mengharuskannya menjalani operasi telah membuat ia kehilangan tempat di skuat Gli Azzurri. Alhasil, peluangnya untuk berangkat ke Brasil jadi mengecil. Meski demikian, Si Firaun Kecil ogah putus asa.

"Saya tahu akan sulit memperkuat Italia di Piala Dunia, tapi saya masih memiliki sedikit waktu yang tersedia. Saya memiliki rencana yang jelas, yaitu melakukan dengan baik bersama Milan dan kembali ke tim nasional," ujar El Shaarawy.

"Saya ingin membuktikan kepada semua orang, termasuk Cesare Prandelli, bahwa saya baik-baik saja. Saya ingin melakukan segala kemungkinan," tutur El Sha.

"Mengapa saya tidak boleh percaya bisa bermain di Piala Dunia? Prandelli tahu apa yang bisa saya lakukan dan panggilan untuk tes fisik di Converciano membuat saya senang," ungkap El Shaarawy.