Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Kehilangan Terlalu Banyak Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:44 WIB
Louis van Gaal (Getty Images)

Manchester United hanya sanggup memetik satu poin di markas West Bromwich Albion, Selasa (21/10) dini hari WIB. Louis van Gaal pun menilai timnya terlalu banyak kehilangan poin di delapan laga pertama Premier League musim ini.

Setelah memetik dua kemenangan beruntun sebelumnya, Manchester United gagal mempertahankan tren positif tersebut. Robin van Persie cs. ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Man. United baru mengemas 12 poin dari 24 poin maksimal. Itu berarti Setan Merah kehilangan 12 poin dari delapan laga pertama Premier League.

"Kami juga perlu memperhatikan keseimbang fisik dan mungkin itu adalah masalah kami. Saya selalu mencari pemain kreatif dan di Inggris Anda butuh pemain-pemain kuat secara fisik, mungkin Marouane Fellaini memberikan itu," ujar Van Gaal.

"Kami bisa lebih baik dengan filosofi yang dimiliki. Ini tidak terlalu baik setelah delapan pertandingan, namun saat Anda melihat ke pertandingan kami biasanya menjadi tim yang lebih baik. Akan tetapi, mengemas poin kami terlalu sedikit," papar dia.