Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Akan Merotasi Skuat Italia Melawan Malta

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Oktober 2014 | 03:01 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

Antonio Conte memastikan akan melakukan sejumlah perubahan dalam skuat Italia menghadapi Malta, Selasa (14/10). Di laga tersebut Conte pun tak menutup kemungkinan menyertakan pemain yang tengah bersinar bersama Southampton, Graziano Pelle.

"Kami kembali memainkan pertandingan yang hanya berjarak tiga hari. Jadi akan ada beberapa perubahan dalam skuat Italia melawan Malta," ucap Conte.

"Pelle? Ia adalah pilihan karena saya tidak pernah memanggil seorang pemain hanya sebagai bentuk penghargaan sudah bermain bagus di level klub. Ia adalah pilihan seperti Immobile, Giovinco, dan Destro," ujar dia.

"Pirlo bermain bagus melawan Azerbaijan, namun ia baru kembali dari cedera serius, jadi kami akan mengevaluasi situasinya. Verratti dalam kondisi bugas dan dalam kondisi terbaik untuk bisa bermain," tambahnya.

Berbicara mengenai calon lawan, Conte menilai kekalahan Malta dari Norwegia di laga sebelumnya tidak merefleksikan performa mereka. "Kami bisa menghadapi pertandingan sulit melawan Malta. Karena mereka bermain terbuka dan menyerang melawan Norwegia. Mereka hanya kalah dari serangan balik," kata eks pelatih sukses Juventus itu.