Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Gandeng BSFC

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 11:37 WIB
PBR (Fernando Randy/Bolanews)

Untuk menghadapi persiapan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) mulai berbenah diri, salah satunya menyiapkan sarana latihan yang lebih representatif bagi pasukan Dejan Antonic.

Langkah manajemen PBR tersebut yakni melakukan kerja sama dengan menggunakan sarana latihan milik Bandung Sejati Football Centre (BSFC) yang terletak di kawasan Pasir Impun Bandung Timur.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo dan pimpinan BSFC, Ahmadiawati Sejati di Bumi Bandung Raya, Jalan Suryasumantri Bandung.

Dalam nota kesepahaman tersebut, PBR selama satu musim akan menggunakan lapangan latihan, penginapan, dan berbagai fasilitas lainnya seperti kolam renang serta fitness center yang ada di BSFC.

"PBR dan Bandung Sejati FC ini memang mempunyai visi dan misi yang sama dalam memajukan sepak bola di Jawa Barat. Karena itu kami coba untuk melakukan kerja sama selama satu tahun, terhitung mulai musim depan," ujar Marco Direktur KPP yang menaungi tim PBR, Sabtu (18/10).