Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 27 April 2014 | 13:58 WIB
Brendan Rodgers dan Jose Mourinho (Getty Images)

sama bermasalah dengan kebugaran sejumlah pemain penting.

Brendan Rodgers masih terus memonitor kondisi Daniel Sturridge yang mengalami masalah cedera hamstring. Apabila tidak memungkinkan, Philippe Coutinho akan menempati posisi lebih menyerang.

Namun, jika Sturridge berhasil pulih tepat waktu, maka ia akan menggantikan posisi Lucas Leiva dan Coutinho akan bermain lebih ke tengah. Selain itu Joe Allen kemungkinan besar kembali dipilih sebagai starter untuk menggantikan posisi Jordan Henderson yang harus absen karena harus menjalani skorsing.

Sementara itu, di kubu Chelsea, Jose Mourinho dipastikan tidak diperkuat kiper utama, Petr Cech dan John Terry. Cech absen karena cedera dislokasi bahu, sedangkan Terry mengalami masalah engkel.

Eden Hazard dan Samuel Eto'o ada peluang untuk bisa pulih dari cedera tepat waktu. Akan tetapi, Jose Mourinho juga kemungkinan akan tetap mengistirahatkan keduanya guna menghindari masalah yang lebih buruk. Pasalnya, pekan depan The Blues akan kembali menghadapi laga leg II semifinal Liga Champion melawan Atletico Madrid.

Ramires dipastikan tidak bisa tampil karena harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak empat laga. Situasi tersebut menjadikan Liverpool lebih diunggulkan menang dua bola di pertandingan tersebut.

Prediksi skor:


Weshley Hutagalung: Liverpool 2-1 Chelsea

Gita Suwondo: Liverpool 2-0 Chelsea