Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lilia Granadilla-Alberto Moreno, Nikmati LDR

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 20:15 WIB
Lilia Granadilla dan Alberto Moreno, cinta tak terhalang jarak. (Fabwags, Bolanews)

Kebersamaan dan saling mendukung. Dua hal yang terbilang sederhana, namun penting dalam sebuah hubungan percintaan. Lilia Granadilla termasuk salah satu insan yang menyadarinya.

Lilia adalah pujaan hati bek anyar Liverpool, Alberto Moreno (22). Gadis berperawakan mungil itu telah menjalin tali kasih bersama Moreno sejak sang pacar masih memperkuat Sevilla B.

Selama ini, Lilia dan Moreno sering menghabiskan waktu bersama, terlihat dari banyaknya foto yang diunggah ke jejaring sosial Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Momen kebersamaan kedua sejoli itu agak berkurang karena Moreno kini memperkuat Liverpool, sementara Lilia memilih tetap di Sevilla. Lilia hanya menemani Moreno pada hari pertamanya pindah ke Merseyside.

Meski begitu, Lilia tidak pernah alpa menyaksikan pertandingan kekasihnya di Liverpool. Saat Moreno membuat gol debut di Premier League kontra Tottenham Hotspur, 31 Agustus lalu, Lilia mengucapkan kata-kata pujian lewat Twitter.

“Tak ada kata-kata lain yang dapat mendeskripsikan penampilanmu. Kamu yang terhebat, Moreno,” begitu kicauan Lilia di akun pribadinya @LiLigranadilla.

Dukungan dari Lilia sudah tentu menjadi suntikan semangat bagi Moreno. Bukan tidak mungkin, Moreno bakal kembali memberikan kontribusi maksimal untuk Liverpool.