Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Nikmati Pengalaman Melatih Bersama Van Gaal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 16:49 WIB
Ryan Giggs (kanan) dan Louis van Gaal. (Michael Regan/Getty Images)

Ryan Giggs yang menjadi asisten manajer Louis van Gaal, mengaku sangat senang dan menikmati pengalaman besar tersebut. Hal ini juga membuatnya semakin banyak belajar dan ingin menjadi seorang manajer suatu saat nanti.

Giggs yang sempat memimpin United di beberapa pertandingan terakhir pada musim 2013/14, mengaku kini telah semakin memiliki pengetahuan dalam menangani sebuah tim. Pria Wales berusia 40 tahun itu pun merasa yakin bahwa apa yang telah dilakukan oleh dirinya dan Van Gaal akan segera dirasakan United.

"Ini adalah pengalaman hebat bagi saya untuk bisa bekerja di bawah seorang manajer top yang memiliki track record yang baik. Saya benar-benar menikmatinya dan sang manajer telah sangat baik kepada saya," kata Giggs.

"Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa kami tetap berada dalam bentuk permainan terbaik di setiap pertandingan. Telah ada banyak pekerjaan kami yang masuk ke dalam permainan tim dan secara perlahan kami akan segera melihat manfaat dari itu," lanjutnya.