Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Bicara Icardi, Kovacic, Villa, & Morata

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 April 2014 | 14:18 WIB
Erick Thohir (Getty Images)

Presiden Internazionale, Erick Thohir, menjamin tidak akan menjual Mateo Kovacic dan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2014. Thohir menegaskan keduanya merupakan pemain penting I Nerazzurri.

Icardi (21 tahun) telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Atletico Madrid pada akhir musim. Sementara Kovacic (19) telah gagal menembus tim utama La Beneamata arahan Walter Mazzarri sehingga ada rumor yang menyebutkan ia akan hijrah ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Icardi? Mauro adalah pemain penting bagi kami, jadi dia akan tetap menjadi bagian dari Inter pada musim depan. Begitu juga dengan Kovacic," ungkap Thohir.

Saudagar asal Indonesia ini kemudian memberikan keterangan soal keberadaannya di Kota Madrid beberapa hari silam.

Muncul rumor bahwa kehadiran Thohir di ibu kota Spanyol itu dalam rangka menjajaki kemungkinan mendatangkan Alvaro Morata (Real Madrid) dan David Villa (Atletico Madrid).

"Morata? Saya pergi ke Madrid untuk konferensi pers pertandingan persahabatan Inter Forever melawan Madrid Legends. Setelah itu saya pergi makan siang dengan pimpinan Madrid. Villa? Tidak ada diskusi tentang dirinya saat ini. Kami belum berbicara mengenai pemain atau bursa transfer," kata Thohir.