Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sentuhan Kemenangan Jason Kidd pada perdana Bucks

By Eko Widodo - Kamis, 9 Oktober 2014 | 15:42 WIB
Jason Kidd, tak pedulikan siapa bintang, yang dimainkan harus siap memberikan kemenangan. (Getty Images)

83 di Resch Center, Green Bay, WI. Ini kemenangan perdana Kidd di Bucks setelah pindah dari Brooklyn Nets.

Dengan berani, Kidd memberikan posisi starter pada Brandon Knight, Khris Middleton, rookie Jabari Parker, Jared Dudley, dan Larry Sanders. Empat starter pun berkontribusi dobel digit.

Parker mencetak 14 angka di kuarter keempat. "Saya merasanya nyaman di tim ini," kata Parker, kepada ESPN. Parker membuat tiga dunk di kuarter keempat ini.

Pujian diberikan big man Memphis, Zach Randolph. "Ia akan menjadi pemain bagus. Saya menyukainya. Ia masih muda, terus berlari, tak bosan bergerak. Ia akan menjadi pemain All-Star," kata Randolph. Randolph mencetak 9 angka di gim ini.

Jabari Parker, dipuji oleh Zach Randolph (Foto: Getty Images)

Bucks menghadirkan Kidd untuk mengubah 67 kekalahan dari 82 laga di musim lalu menjadi contender ke play-off. Langkah cerdas Kidd adalah mengambil Parker pada pilihan kedua NBA Draft 2014. Bucks sempat tertinggal 15 sebelum mengejar dan menang.

"Memang pertandingan yang membosankan. Banyak yang beranggapan mereka datang ke stadion untuk menonton para pemain muda Bucks saya mainkan. Namun filosofi saya sedikit berbeda. saya memainkan siapa yang siap bermain dan memberikan kemenangan," ucap Kidd.