Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heinze Ungkap di Klub Mana Messi Akan Pensiun

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 03:35 WIB
Gabriel Heinze (tengah) dan Lionel Messi (kiri) (Chris McGrath/Getty Images)

Gabriel Heinze mengaku bahwa dirinya yakin Lionel Messi tidak akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Mantan anggota timnas Argentina itu yakin mega bintang negaranya tersebut akan pensiun di Newell's Old Boys.

Heinze mengaku bahwa Messi akan mengakhiri karier di Argentina. Newell's yang merupakan klub masa kecil Messi adalah satu-satunya klub yang akan dibela oleh mega bintang Barcelona itu di akhir kariernya.

"Lionel akan pensiun di Newell. Saya tidak melihat dia akan mengenakan seragam klub lain di Argentina ketimbang Newell's dan saya pikir dia akan pensiun di sana," kata Heinze dalam seminar sepak bola di Paris.

Meskipun memiliki pengalaman di sepak bola Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, Real Valladolid, Sporting CP, Paris Saint-Germain, Marseille, dan Roma, Heinze mengaku bahwa dua musim terakhirnya dengan Newell's telah menjadi yang terbaik dalam kariernya.

"Untuk mengakhiri karier di sini adalah hal terbaik yang dapat terjadi pada pemain sepak bola Argentina mana pun. Saya merasa bahwa setiap langkah yang telah saya lakukan, selalu membawa saya ke masa muda," ungkapnya.