Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Arahkan Khedira Gabung ke Milan?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 00:41 WIB
Carlo Ancelotti dan Sami Khedira (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan tengah berusaha untuk meyakinkan Sami Khedira dalam menentukan masa depannya setelah meninggalkan Real Madrid. Pelatih berusia 55 tahun itu meminta gelandang asal Jerman tersebut untuk mempertimbangkan bergabung ke AC Milan.

Tekat Khedira tampaknya sudah bulat meninggalkan Real Madrid pada Januari atau Juni 2015 mendatang. Hal ini dikarenakan gagalnya mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak yang akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Menurut Corriere dello Sport, Milan adalah pihak yang memiliki kepentingan, namun kesulitan untuk bersaing dengan klub lain yang juga tertarik kepada Khedira karena permasalahan dana. Rossoneri sudah dipastikan tidak akan mampu menandingi kekuatan finansial klub seperti Chelsea dan Arsenal yang dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 5 juta euro per musim.

Namun, Ancelotti dikabarkan telah mengarahkan Khedira agar mau bergabung dengan Milan dan mengabaikan tawaran yang datang dari klub Premier League. Belum diketahui seperti apa cara Don Carletto dalam melakukan hal ini, namun pelatih Los Merengues itu dipercaya ingin membantu Milan dan klub Italia lainnya untuk bisa bersaing di Eropa.