Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Tak Sesali Kariernya di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Oktober 2014 | 19:23 WIB
Cesc Fabregas saat berkostum Barcelona. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas angkat bicara mengenai kariernya di Barcelona. Pemain asal Spanyol mengaku sama sekali tak menyesali semua periode kariernya bersama klub asal Catalan itu.

Kedatangan Cesc Fabregas pada tahun 2011 tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Barcelona. Sebab, sang pemain merupakan lulusan akademi La Masia yang malah bersinar bersama Arsenal.

Akan tetapi, kemesraan Fabregas dan Barcelona tak berlangsung lama. Fabregas perlahan mulai kehilangan tempat utama sehingga membuatnya kembali ke Premier League untuk bergabung dengan chelsea pada musim panas.

"Impian saya adalah bermain untuk Barcelona dan saya ingin mencobanya. Saya tak peduli apakah itu berjalan baik atau buruk. Saya tak peduli apa yang dipikirkan orang-orang tentang saya. Saya puas ketika meninggalkan Barca, saya memenangi sejumlah gelar, saya telah bermain dengan teman saya, saya bertemu istri saya." kata Fabregas kepada Marca.

"Ada momen-momen yang tak begitu hebat, tapi saya menganggap diri sendiri orang yang kuat. Saya tak pernah menangis atau merasa buruk ketika sekelompok fans memberi siulan kepada saya. Saya tak menyesali apa pun yang telah saya lakukan dalam karier saya." jelas Fabregas.