Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Saya Merasa Seperti Wabah di Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 17:07 WIB
Iker Casillas (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Kiper Iker Casillas mengatakan bahwa dirinya sempat merasa sebagai wabah di dalam klub Real Madrid. Hal ini pun sempat membuat kiper berusia 33 tahun itu ingin pergi meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak kecil itu.

Namun, secara perlahan Casillas mampu mengusir perasaan itu dan memutuskan untuk tetap bertahan. Casillas berharap bisa kembali diterima fan dan mengakhiri karier di Real Madrid.

"Beberapa bulan yang lalu saya merasa bagaikan wabah dan saya mulai berpikir tentang meninggalkan Madrid. Namun, diam-diam saya memutuskan untuk tetap tinggal karena pada usia ke-33 saya berkesimpulan bahwa saya harus terus berjuang, terlahir kembali, dan mampu bersaing," kata Casillas.

"Ini akan membuat Anda lebih berhati-hati, rendah hati, dan tetap membumi. Saya telah berada di klub ini sejak saya masih sembilan tahun dan telah berada selama 15 tahun di tim utama."

"Saya juga tahu bahwa mereka adalah fan yang sangat menuntut. Ini adalah rumah saya. Anda tidak akan mengerti seperti apa hidup saya tanpa Madrid," ungkap Casillas.