Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Mainkan Tim Pelapis Kontra Liverpool

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 April 2014 | 18:24 WIB
Jose Mourinho (Paul Gilham/Getty Images)

36 Premier League, Chelsea tampaknya akan memainkan banyak pemain cadangannya. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain yang cedera dan demi mengamankan peluang di Liga Champion.

Manajer Jose Mourinho telah menegaskan bahwa Liga Champion adalah prioritas utama Chelsea saat ini. Hal tersebut memperbesar peluang bahwa The Blues akan melepas pertandingan di Premier League demi menjaga kondisi para pemainnya.

Mourinho tentu tidak ingin mengancam kondisi fisik para pemainnya, seperti yang terjadi di leg pertama babak Semifinal Liga Champion menghadapi Atletico Madrid. Di mana kiper Petr Cech dan kapten John Terry harus mengalami cedera yang cukup parah.

"Prioritas saya adalah Liga Champion. Saya tidak bisa memutuskan sendiri, saya harus mendengar apa yang klub pikirkan. Saya hanya bagian dari klub," kata Mourinho kepada Marca.

"Saya tahu apa yang akan kulakukan. Saya akan bermain (melawan Liverpool) dengan pemain yang tidak bermain pada Rabu (kontra Atletico). Saya hanya pelatih. Ada orang di atas saya dan saya bekerja untuk mereka. Saya harus ikuti perintah klub." lanjutnya.