Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Chelsea Luar Biasa dan Calon Juara

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Oktober 2014 | 05:30 WIB
Wojciech Szczesny (Getty Images)

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengakui kehebatan Chelsea, terutama dalam hal kemampuan individu. Ia pun menyebut London Biru sebagai favorit juara Premier League 2014/15.

Szczesny menjadi korban keganasan The Blues dalam matchday ketujuh EPL pada Minggu (5/10). Gawangnya dua kali kebobolan oleh Eden Hazard dan Diego Costa. Alhasil, Arsenal takluk 0-2.

"Itu adalah pertandingan yang ketat, tapi Chelsea punya kemampuan untuk menjaga clean sheet di kandang dan saya pikir mereka sangat bagus. Mereka memanfaatkan peluang dengan dua momen brilian," tutur Szczesny seperti dilansir Daily Mail.

"Pergerakan brilian dari Hazard mmembuahkan penalti. Pada gol kedua, bola dari Cesc Fabregas dan selesai. Terkadang Anda harus mengangkat topi atas penampilan brilian tim lawan."

"Anda tidak bisa mengatakan kami bermain buruk melawan Chelsea. Kami menghadapi tim yang sangat kuat dan mungkin mereka adalah favorit juara Premier League saat ini," imbuhnya.

Kini The Gunners bercokol di posisi kedelapan klasemen EPL. Sementara itu, Chelsea masih duduk nyaman di urutan tertinggi.