Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dorong Mourinho, Arsene Wenger Tak Menyesal

By Suryo Wahono - Senin, 6 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Arsene Wenger terlibat pertikaian dengan Jose Mourinho. (David Price/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sama sekali tak menyesali perbuatannya yang telah mendorong Jose Mourinho. Keduanya terlibat pertikaian saat laga Derby London tengah berlangsung di Stamford Bridge.

Hal itu bermula saat Gary Cahill melakukan pelanggaran kepada Alexis Sanchez. Namun, bek Chelsea itu hanya mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit.

Kejadiannya itulah yang membuat Arsene Wenger geram. Sehingga ia berdiri untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialami anak asuhnya tersebut.

"Apa yang harus saya sesali dari  kejadian itu? Tiba-tiba ada seseorang berdiri di hadapan saya tanpa ada tanda-tanda sebelumnya." kata Wenger kepada Here Is The City.

"Saya hanya ingin melihat apakah Sanchez mengalami cedera. Tetapi apakah itu sebuah dorongan? Itu hanya dorongan pelan. Anda dapat melihat ketika saya benar-benar mencoba untuk mendorong." jelas pria Perancis itu.

Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Dua gol The Blues masing-masing dicetak oleh Eden Hazard dari titik putih serta Diego Costa.