Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Torino, Napoli Mau Lanjutkan Tren Menang

By Indra Citra Sena - Minggu, 5 Oktober 2014 | 22:32 WIB
Gokhan Inler, percaya Napoli kini sudah banyak berkembang. (Getty Images)

0) dan Liga Europa (vs Slovan Bratislava 2-0).

Kondisi ini ingin dipertahankan oleh Gonzalo Higuain dkk. saat berhadapan dengan Torino di pekan ke-6 Serie A 2014/15, Minggu (5/10). Terlebih, Napoli selalu bisa meraup poin penuh dari Torino di era kepelatihan Rafa Benitez.

Gelandang Gokhan Inler bahkan telah berupaya mengobarkan semangat rekan-rekannya beberapa saat usai klubnya menang atas Slovan Bratislava, Kamis silam. Menurutnya, para Napoli kini memiliki mentalitas bertanding yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

“Kami sudah banyak berubah selama sepekan belakangan. Saya mengacu pada penampilan tim di dua pertandingan, yakni melawan Sassuolo dan Slovan Bratislava. Kami bermain dengan tingkat konsentrasi lebih tinggi sehingga jarang membuat kesalahan,” kata Inler seperti dikutip dari Football-Italia.

“Yang terpenting buat kami sekarang adalah melanjutkan kinerja baik guna memenangi duel dengan Torino. Dua kemenangan belum cukup. Kami ingin lebih agar bisa mengirimkan sinyal ancaman kepada para rival dalam perebutan gelar scudetto musim ini,” ujar pemain berkebangsaan Swiss tersebut.