Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Puji Falcao, Rooney, dan Van Persie

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 17:34 WIB
Ander Herrera (tengah), tidak sabar kembali tampil. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Ander Herrera mengaku sangat senang bermain bersama Manchester United. Sebagai geladang, ia mengaku sangat bersemangat untuk membantu tiga striker hebat yang dimiliki United saat ini seperti Wayne Rooney, Robin van persie dan Radamel Falcao.

Terlebih ketiga striker itu berhasil mencetak gol bagi negaranya masing-masing. Rooney sukses mencetak gol kememangan Inggris atas Estonia, Falcao mencetak gol bagi Kolombia setelah absen satu tahun, dan juga Van Persie berhasil menutup kemenangan 3-1 Belanda atas Kazakstan.

Hal ini membuat Herrera menyebut ketiga striker itu sebagai yang terbaik di dunia. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi tidak sabar untuk kembali bermain agar dapat membantu dan juga mencetak gol. Kini pemain asal Spanyol itu tengah mengalami cedera patah tulang rusuk dan harus absen hingga akhir Oktober 2014.

"Saya ingin mencoba mencetak gol lebih banyak. Ini sangat penting bagi seorang gelandang. Saya juga suka memberikan assist dan saya pikir kami memiliki tiga striker terbaik di dunia di sini pada diri Rooney, van Persie, dan Falcao," kata Herrera kepada Indise United.

"Juan (Mata), Angel (Di Maria), Adnan (Januzaj), Daley (Blind), Fletch (Darren Fletcher) dan saya akan membantu mereka untuk mencetak gol. Jika saya yang berhasil mencetak gol, tentu saja saya akan sangat senang," lanjutnya.