Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rocker Pemegang 13 Album Ini Dukung Inter

By Aning Jati - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 10:44 WIB
Luciano Ligabue kunjungi markas latihan Inter Milan. (Claudio Villa/Getty Images)

Ada yang berbeda dari latihan Inter Milan kali ini. Seorang musisi terkenal Italia bernama Luciano Ligabue mendatangi Appiano Gentile pusat latihan Inter Milan di kota Como, Italia.

Tak hanya para pendukung setia Inter Milan yang biasanya rajin menyambangi dan memberi dukungan pada timnya saat latihan di Appiano Gentile. Di Jumat sore yang cerah (3/10), Luciano Ligabie, musisi beraliran rock alternative Italia hadir dan memberi dukungan pada tim kesayangannya tersebut. Musisi rock berusia 53 tahun itu sudah melahirkan 13 album rekaman.

Tak hanya sekedar hadir, Luciano bahkan bisa duduk di bangku cadangan dan berbincang intens dengan Walter Mazzarri pelatih Inter Milan. Beberapa foto yang dipublikasi oleh agensi foto Getty Images memperlihatkan bagaimana Luciano mencoba memberi dukungan moral agar pemain Inter bangkit dari keterpurukan.

Sayangnya, ia tidak memberi keterangan pers sedikitpun pada awak media perihal kedatangannya ke markas Inter tersebut. Di akhir kunjungan, musisi rock dengan penjualan album paling laris di Italia, mendapat tanda mata berupa jersey Inter Milan.