Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Siap Merumput di Asia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Ricardo Kaka, kembali ke timnas. (Alexandre Schneider/Getty Images)

Setelah lama absen dari tim nasional Brasil, Ricardo Kaka akan kembali memperkuat Selecao. Pemain Terbaik Dunia 2007 itu siap membela Tim Samba untuk menjalani dua laga persahabatan di Asia, 11 dan 14 Oktober mendatang.

Kaka menjadi salah satu andalan pelatih Carlos Dunga di timnas Brasil sejak 2006 hingga 2010. Namun, kedatangan pelatih Luiz Felipe Scolari menggantikan Dunga membuat Kaka kehilangan kesempatan bermain.

Setelah absen membela timnas selama 19 bulan, Kaka menadapat kesempatan untuk kembali memperkuat Brasil. Carlos Dunga memasukkan nama Kaka untuk laga persahabatan kontra Argentina dan Jepang.

Brasil akan menjalani dua laga persahabatan di Asia menghadapi Argentina di Beijing pada 11 Oktober dan melawan Jepang di Singapura pada 14 Oktober.

Skuat Brasil:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Rafael (Napoli), Marcelo Grohe (Gremio)

Belakang: David Luiz, Marquinhos (Paris Saint-Germain), Gil (Corinthians), Miranda (Atletico Madrid), Filipe Luis (Chelsea), Danilo (FC Porto), Mario Fernandes (CSKA Moscow), Dodo (Inter Milan)

Tengah: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Souza (Sao Paulo), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Willian (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), Oscar (Chelsea), Kaka (São Paulo FC)

Depan: Neymar (Barcelona), Diego Tardelli (Atletico Mineiro), Robinho (Santos)