Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Meminta Pogba untuk Jangan Pergi

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 16:24 WIB
Paul Pogba (Getty Images)

Germain pada musim panas 2014 membuat fan Juventus mulai risau. Para loyalis I Bianconeri itu pun kemudian menyuarakan kegelisahannya dengan bernyanyi meminta Pogba untuk jangan pergi.

Mendengar Juventini bernyanyi memintanya untuk jangan pergi, Pogba mengaku sangat tersanjung. Ia mengaku sangat indah mendengar fan menyebut-nyebut namanya.

"Nyanyian para penggemar meminta saya untuk tinggal? Mereka mendorong saya untuk melakukan yang terbaik. Mereka sangat indah," ujar Pogba.

PSG menjadi salah satu klub yang memang dilaporkan paling bernafsu menginginkan Pogba. Lalu apa pendapat pemuda berusia 21 tahun ini soal ketertarikan Les Parisien?

"PSG? Mereka adalah klub besar," tutur Pogba, singkat.

Pogba kembali menunjukkan maginya di pekan ke-34 Serie A, Sabtu (19/4). Gol tunggalnya ke gawang Bologna membawa Juventus mengamankan tiga poin. Kemenangan tersebut membuat I Bianconeri kian dekat dengan gelar Sucdetto musim 2013/14.

"Gol saya sangat penting hanya karena memberikan kami tiga poin. Di sini, di Juventus, kepentingan tim lebih didahulukan daripada pencapaian individu. Sekarang kami merasa lebih dekat dengan Scudetto," ungkap Pogba.