Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lengkap Sudah Delapan Petenis Terbaik ke Singapura

By Eko Widodo - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 07:55 WIB
Delapan petenis terbaik putri akan tampil di Singapura. (WTA Finals)

Asosiasi Petenis Perempuan Dunia (WTA) mengumumkan hari ini bahwa Eugenie Bouchard, Ana Ivanovic, Agnieszka Radwanska, dan Caroline Wozniacki resmi lolos ke 2014 BNP Paribas WTA Finals Singapore yang dipersembahkan oleh SC Global.

Mereka akan bergabung dengan Simona Halep, Petra Kvitova, Maria Sharapova, dan juara bertahan Serena Williams. Delapan petenis terbaik dunia itu akan berlaga di Sports Hub, 17-26 Oktober.

"Perjalanan panjang menuju Singapura akan menarik dan menegangkan, terutama untuk para fans kami," kata WTA Chairman dan CEO, Stacey Allaster. "Dengan kombinasi rising star muda dan senior berpengalaman, mereka akan memperebutkan trofi Billie Jean King. Setiap pertandingan serasa final Grand Slam," imbuh Allaster.

WTA Finals 2014 menampilkan delapan petenis terbaik putri, yang berkompetisi menggunakan sistem round robin. Juga, akan tampil delapan pasangan petenis putri terbaik dunia menggunakan sistem single-elimination draw.

Harga tiket untuk umum mulai dari S$ 16.90 (sekitar Rp 162 ribu) dan dapat dibeli di Sports Hub Tix wtafinals.sportshubtix.sg, partner tiket resmi BNP Paribas WTA Finals Singapore dipersembahkan oleh SC Global. Log on ke WTA Finals website www.WTAFinals.com untuk informasi lebih detil dan follow on Twitter (@WTAFinalsSG) dan Facebook (facebook.com/WTAFinalsSG).