Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen Masuk Radar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 13:19 WIB
Thomas Vermaelen (Mike Hewitt/Getty Images)

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan sedang menimbang langkah mengejutkan dengan mendatangkan Thomas Vermaelen pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan mengingat masa depan bek asal Belgia itu tak jelas di Emirates Stadium.

Sebagaimana dilaporkan Daily Express, Chelsea tertarik mendatangkan Thomas Vermalen pada musim panas mendatang. Meski berstatus kapten tim, namun permainan Vermalen kian dibatasi oleh manajer Arsene Wenger.

Hal itu dilakukan karena solidnya duet antara Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan Meriam London. Karenanya, Vermaelen siap untuk meninggalkan klub asal London Utara musim panas nanti.

Mantan bek Ajax Amsterdam itu sudah diminati oleh West Ham dan Napoli yang tertarik mengamankan jasanya pada Januari lalu. Namun, Arsenal bersikukuh tidak melepasnya.

Arsenal sendiri diperkirakan akan menjual Vermaelen pada musim panas nanti daripada melepasnya dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada 2015 nanti. Chelsea pun sudah siap menampung pemain 28 tahun tersebut.