Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sidonie Biemont, Model Seksi Kekasih Adil Rami

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Oktober 2014 | 13:45 WIB
Adil Rami dan Sidonie Biemont. (Fabwags)

Italia setelah memutuskan mengikuti sang kekasih, Adil Rami (28), pindah ke Milan.

Biemont tidak keberatan karena ia ingin sepenuhnya mendukung kiprah bek tengah Prancis itu. Biemont bahkan mengakui banyak tawaran kerja datang menghampiri karena statusnya sebagai belahan jiwa Rami.

“Sejak bersamanya, saya mendapatkan banyak kontrak untuk memperagakan busana dan acara televisi, terutama di Prancis. Terkadang saya harus menolak beberapa tawaran. Yang penting, Adil selalu mendukung setiap proyek saya,” kata Biemont.

Dengan latar belakang pekerjaan yang jauh berbeda, awal perkenalan Rami dan Biemont bak sebuah takdir. Mereka berjumpa saat samasama menyaksikan langsung turnamen tenis bergengsi, Roland Garros, pada 2011.

“Kala itu, saya berada di ruang VIP karena bekerja untuk Adidas. Adil juga ada di sana untuk diwawancarai. Pada momen tersebut, saya sulit untuk melepaskan tatapan darinya,” ujar Biemont.

Meski sibuk berkarier, Biemont cukup rajin melihat aksi sang pujaan hati. “Saat Adil masih di Valencia, saya senang mendengar para pendukung menyanyikan namanya,” ucap wanita yang punya rencana membuat acara amal bersama para pasangan pesepak bola Prancis itu.