Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pramusim: Raptors Redam Kecepatan Celtics

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 13:56 WIB
Laga pramusim Toronto Raptors lawan Boston Celtics. (Getty Images/NBA)

Toronto Raptors (2-1) memetik kemenangan 116-109 atas Boston Cetics (2-1) di Air Canada Centre, Toronto, ON pada pertandingan Pramusim, Sabtu (11/10) WIB. Kyle Lowry dan DeMar DeRozan sama-sama mencetak 18 angka untuk Raptors, serta Patrick Patterson menambah 17 angka.

Amir Johnson dan Greivis Vasquez masing-masing mencetak 13 angka. Raptors lari 12-0 di pertengahan kuarter keempat. Raptors meninggalkan Boston dengan 29-16 di kuarter keempat.

Inilah kekalahan pertama Celtics dari tiga laga Pramusim.  Avery Bradley memimpin Boston dengan 22 angka. Marcus Thornton dan Brandon Bass membuat 19 dan 14 angka.

Guard Raptors, Terrence Ross kembali menjadi starter setelah mengalami cedera ringan di lutut kanan. Sedangkan Patterson, cedera tangan kanan dan lutut kanan, baru kali ini bermain lagi. Sementara Celtics tanpa Greg Stiemsma karena gejala gegar otak ringan.

Sebelum gim, pelatih Celtics Brad Stevens mengatakan kepada para wartawan bahwa Rajon Rondo yang patah tangan kiri, sudah mulai berlatih non kontak. "Rondo sudah berlatih tanpa kontak. Saya akan update kondisi center Vitor Faverani yang absen karena cedera lutut kiri," tambah Stevens kepada ESPN.

STATISTIK PERTANDINGAN