Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Lallana-Henderson Mengundang Pujian

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 00:10 WIB
Brendan Rodgers, syukuri kemenangan Liverpool. (The Guardian)

Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Sabtu (4/10). Kemenangan ini membuat Manajer Brendan Rodgers puas dan bangga.

Menurut Rodgers, kemenangan atas WBA lahir berkat kerja keras. Ia juga memuji anak asuhnya yang tampil konsisten sepanjang pertandingan. Pujian juga dilontarkan Rodgers untuk Adam Lallana dan Jordan Henderson, yang mencetak dua gol kemenangan The Reds atas WBA.

"Lallana menampilkan sentuhan bola yang sangat bagus, di juga mampu memainkan kombinasi cantik (antara kontrol dan passing)," ujar Rodgers.

"Lallana adalah pemain muda yang hebat. Dia mau belajar dan terus memperbaiki penampilan. Dia terus berkembang setiap saat," ucap Rodgers.

"Hal yang sama juga dilakukan Henderson. Dia mampu bergerak bebas tanpa bola sambil mengecoh lawan. Hari ini dia tampil luar biasa!" kata Rodgers.

"Dia tidak mampu menampilkan performa terbaik saat kalmi kalah dari Basel di Liga Champion. Tapi dia mampu membayar kegagalan hari ini," papar Rodgers.

Kemenangan atas WBA mengangkat posisi Liverpool ke peringkat enam dengan nilai 10. Sepanjang musim ini, The Reds sudah meraih tiga kemenangan, tiga kali kalah, dan sekali imbang.