Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Norwich vs Liverpool: Bermasalah Lawan Tim Luar 10

By Eko Widodo - Sabtu, 19 April 2014 | 11:49 WIB
Steve Gerrard, memimpin kewaspadaan melawan tim di luar 10 besar liga. (Getty Images)

1), United (3-0), atau Tottenham (4-0).

Mengacu pada ledakan performa musim ini, Liverpool berpeluang terus menggoreskan rekor demi rekor. Satu catatan positif bisa ditorehkan apabila Si Merah menang di kandang Norwich, Minggu (20/4).

Namun, mereka justru sering kesulitan kala bersua tim di luar 10 besar saat ini. Reds diimbangi West Brom (1-1) dan cuma menang tipis atas Fulham (3-2), Swansea (4-3), Sunderland (2-1), hingga West Ham (2-1).

Gerrard cs. juga mencetak enam gol ke gawang Cardiff, tapi harus melihat gawang mereka bobol tiga kali (6-3). Rodgers mengakui potensi kesulitan berikut dari Norwich. “Hasilhasil kami melawan tim-tim itu adalah pertanda bahwa tak ada satu pun yang terjamin saat ini,” katanya di Daily Mail.

Tantangan bagi sang bos adalah menerapkan skema paten tanpa dua punggawanya yang absen: Daniel Sturridge dan Jordan Henderson.

Sturridge mengalami problem pada hamstring. Situs Liverpool mengungkapkan bahwa klub akan memberinya segala kesempatan untuk bisa pulih di Norwich, tapi kemungkinannya kecil.

Rodgers juga kudu mencoba skema tanpa Henderson untuk pertama kali musim ini. Sang gelan dang dihukum larangan tampil akibat kartu merah pekan lalu. Sebelum terkena sanksi, ia selalu tampil dalam 34 partai liga musim ini dan cuma digantikan sekali.

Bein Sports 3
Minggu, 20 April

Pukul: 18.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Beri Bagja)