Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bantah Kedekatan dengan Ronaldo

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 September 2014 | 13:03 WIB
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho (Jasper Juinen/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara mengenai rumor kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Mourinho menegaskan bahwa saat ini dia tak lagi memiliki hubungan apapun dengan bintang Real Madrid itu.

Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah media mengabarkan bahwa Jose Mourinho masih memiliki kedekatan dengan Cristiano Ronaldo. Hal ini mulai mencuatkan rumor kepindahan CR7 ke Chelsea.

Namun, kabar tersebut akhirnya terbantahkan usai Mourinho angkat bicara atas kekecewaannya dengan Ronaldo saat gagal mengeksekusi penalti pada Liga Champion 2012. Kegagalan tersebut membuat Los Blancos tersingkir di babak semi final.

"Hubungan saya dan Ronaldo tidak pernah ada. Dia sebagai pemain Real Madrid dan saya sebagai menajer Chelsea. Kalian tak akan menemukan kami menghabiskan waktu bersama. Hubungan tersebut tidak pernah ada, namun kenangan kami di sepak bola tentu masih ada." kata Mourinho kepada Reuters.

"Saya masih mengingat bahwa ia merupakan seorang mesin gol yang membantu saya meraih juara Liga, memenangkan Copa del Rey dan juga Super Copa. Semoga Ronaldo mendapat yang terbaik dalam karirnya, baik di level internasional maupun klub." tutur The Special One.