Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang, Klay Thompson Permalukan Kobe Bryant

By Eko Widodo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 16:26 WIB
Kobe Bryant (kiri) dijaga oleh Klay Thompson. (Getty Images)

105 atas LA Lakers, Jumat (10/10) pada pertandingan Pramusim NBA 2014-15 di Staples Center, Los Angeles, CA. Inilah kekalahan pertama Lakers setelah Kobe come back. Pada laga pertama, Lakers menang atas Denver Nuggets.

Inilah laga pertama Kobe Bryant di Staples Center sejak 10 Desember 2013. Kobe mencetak 15 angka dalam 23 menit. Kobe bahkan istirahat total di kuarter keempat. Kobe musim lalu hanya bermain enam kali karena cedra Achilles dan retak tempurung lutut kiri.

Dalam laga ini, Steve Nash tidak dimainkan oleh pelatih Byron Scott. Nash hanya bermain 15 gim musim lalu karena cedera saraf di kaki kiri. Jeremy Lin menjadi starter menggantikan Nash dengan kontribusi 14 angka 4 assist. Carlos Boozer membuat 16 angka.

"Saya harus membagi waktu bermain Steve Nash sebijak mungkin. Kami menghindari permainan back to back untuk menjaga kebugaran Nash," ucap Scott kepada ESPN, usai laga.

Klay Thompson menjadi mesin angka Warriors di halftime, dimana unggul 62-44. Thompson memasukkan 20 angkan (7-8) dan 4-4 dari tembakan 3pts. Thompson adalah skuat AS di Kejuaraan Dunia.

STATISTIK LA LAKERS VS GOLDEN STATE WARRIORS