Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Laga Lawan Everton Bukan Tentang Saya

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 11:10 WIB
David Moyes (Shaun Botterill/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa pertandingan antara timnya kontra Everton, Minggu (20/4) bukan tentang dirinya. Sebab, kini ia kembali ke Merseyside bersama tim lain.

David Moyes untuk pertama kalinya akan kembali ke Goodison Park bersama tim asuhan Manchester United. Bagi Moyes, tentu ini akan menjadi laga spesial karena ia akan menghadapi Everton yang merupakan mantan tim asuhannya.

Moyes hengkang dari The Toffees pada awal musim lalu untuk menukangi The Red Devils. Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa pertandingan nanti bukanlah tentang dia melainkan tentang Everton dan Manchester United.

"Pertama-tama, pertandingan ini bukan tentang saya, melainkan tentang Everton dan Manchester United. Saya pergi ke Goodison Park sebagai manajer Maanchester United dan saya senang dengan itu," kata Moyes kepada situs resmi klub.

"Saya bangga pernah menjadi manajer Everton pada waktu itu tetapi pekerjaan saya sekarang adalah untuk memastikan bahwa saya mendapatkan hasil yang baik untuk United,"