Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes: Tidak Ada yang Mustahil buat Inter

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Oktober 2014 | 17:30 WIB
Hernanes, yakin Inter bisa penuhi target. (Marco Luzzani/Getty Images)

Penampilan Internazionale Milan awal musim ini kurang menjanjikan. Mereka hanya mampu memetik dua kemenangan plus dua kali seri dan kalah dua kali. Akibatnya, mereka terpaksa duduk di peringkat 10 klasemen Serie A dengan nilai delapan.

Meski belum mampu meraih hasil memuaskan, kubu Inter tidak patah semangat. Hernanes salah satunya, gelandang asal Brasil itu tetap yakin Inter mampu bersinar musim ini.

"Membuat prediksi soal Inter saat ini memang tidak mudah. Tapi yang pasti kami akan berusaha menampilkan performa terbaik dan berjuang untuk posisi teratas sampai akhir musim," kata Hernanes.

"Serie A adalah liga yang sangat ketat, tapi kami tidak pernah takut untuk bersaing dengan siapapun. Kami sadar bahwa kami harus bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin," kata Hernanes.

Hernanes juga angkat bicara soal performa Inter di Liga Europa. Dua kemenangan yang ia raih di dua laga perdana membuat Hernanes semakin yakin Inter mampu melangkah jauh di level Eropa.

"Kami akan berjuang untuk melangkah sejauh mungkin. Untuk meraihnya, kami akan terus menyeimbangkan komposisi tim yang dihuni pemain muda dan pemain berpengalaman saat ini," ujar gelandang berusia 29 tahun itu.