Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Ingin Meraih Segalanya di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Oktober 2014 | 05:50 WIB
Alexis Sanchez (Yunus Kaymaz/Getty Images)

Alexis Sanchez memasang target tinggi di Arsenal. Pemain asal Cili itu mengaku ingin memenangkan segalanya bersama Meriam London karena sadar akan kualitas klubnya tersebut.

Arsenal memang baru saja mengakhiri puasa gelar mereka dengan meraih Piala Fa musim lalu. Klub asal London Utara itu pun kini tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League karena menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan.

Meskipun demikian, Alexis Sanchez masih percaya diri bahwa Arsenal akan meraih gelar di akhir musim. Sebab, eks penggawa Barcelona itu menilai Arsenal memiliki kapasitas dan kualitas untuk melakukan hal itu.

"Saya ingin memenangkan segalanya. Melihat kualitas pemain dan pelatih yang kami miliki, dengan semangat dan ambisi meraih kemenangan, saya pikir kami bisa meraih segalanya," kata Sanchez kepada situs resmi klub.

"Sebelum saya tanda tangani kontrak di sini, orang mengatakan kepad saya bahwa Arsenal adalah klub besar yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Sekarang saya di sini, saya melihat semua pemain selama pelatihan dan menyadari kualitas fantastis mereka semua memiliki." jelas Sanchez.