Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah, Warriors Harus Kerja Keras di Vietnam

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 September 2014 | 21:01 WIB
Indonesia Warriors vs HiTech Bangkok City (Eko Widodo/Bolanews)

61.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat di kuarter pertama. Pada lima menit pertandingan, kedua tim berbagi angka 8-8. Warriors mencetak 6 angka dari tembakan 3pts dari Hardianus dan Vinton. Di akhir kuarter pertama, Warriors tertinggal 10-18. Warriors tampil buruk di 2pts field goal dan hanya masuk satu dari 13 usaha. Field goal Warriors hanya 18 persen.

Indonesia Warriors berusaha mengejar ketinggalan di kuarter kedua. Perlahan field goal Warriors naik dari 18 menjadi 29 persen. Di akhir babak pertama, Warriors tertinggal 29-33. Christien Charles menjadi pengumpul angka terbanyak Bangkok City dengan 11 angka 7 rebound. Dari Warriors, Tremayne Johnson 11 angka.

Pertarungan seru terjadi di kuarter ketiga. Kedua tim saling mengejar angka pada empat menit terakhir. Warriors memenangi kuarter ketiga dengan 21-20, namun overall tertinggal 50-53.

Pada kuarter keempat, Bangkok City lebih tenang memainkan bola. Pertandingan baru  berlangsung 4 menit, Bangkok City masih memimpin 60-52. Hal itu membuat pelatih Cokorda Raka meminta time out.

Bangkok semakin percaya diri di akhir kuarter keempat. Sampai kuarter keempat berakhir, Bangkok masih tetap memimpin dengan 78-61. Dengan kekalahan ini, Warriors harus bekerja keras pada Minggu mendatang saat bertandang ke Vietnam menghadapi Saigon Heat.

Starter Warriors: Hardianus Lakudu, Arki Dikania Wisnu, Vinton Nolland Surawi, Tremayne Johnson, dan Michael Fey.
Starter Bangkok City: Jerick Canada, Wutipong Dasom, Piyapong Piroon, Chris Charles, dan Steven Thomas.