Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jawaban Conte Soal Masa Depannya

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 19:33 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

Pelatih Juventus, Antonio Conte, kembali memberikan penegasan bahwa masa depannya kemungkinan besar akan tetap di Juventus. Conte mengungkapkan dirinya dan Direktur Giuseppe Marotta memiliki kesamaan visi dan misi.

Conte terus mendapatkan pertanyaan soal masa depannya di Juventus. Kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi sampai 2015 menimbulkan beragam tanda tanya apakah akan diperpanjang atau tidak.

Karena merasa bosan dengan pertanyaan yang sama, pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Bologna, Jumat (18/4), Conte akhirnya memberikan penegasan bahwa dirinya dan Marotta sepakat untuk meneruskan hubungan yang sudah dijalin dalam tiga tahun terakhir.

"Saya berharap ini akan menjadi pertanyaan terakhir menyangkut persoalan di luar sepak bola karena kami harus fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting melawan Bologna," tutur Conte, membuka konferensi pers.

"Saya ulangi apa yang sering saya dan Marotta katakan bahwa ada harmoni di antara kami. Jadi, jika saya mengatakan sesuatu, maka direktur mengatakan hal yang sama. Itu berarti kami memiliki visi yang sama. Kami memiliki pandangan yang seragam tentang apa yang harus dilakukan," ujar Conte.