Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Tim Terbaik Pekan Ke-4 Premier League

By Indra Citra Sena - Rabu, 17 September 2014 | 19:57 WIB
Top XI Premier League Pekan ke-4. (Harian BOLA)

4 Premier League 2014/15 menyisakan cerita berbeda bagi Chelsea dan Manchester United. Chelsea meraih kemenangan 4-2 atas Swansea dan menjadikan pasukan Jose Mourinho sebagai penguasa tunggal di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Sementara itu, United membukukan kemenangan perdana musim ini saat menggilas QPR dengan skor 4-0. Tiga rekrutan anyar, Angel Di Maria, Daley Blind, dan Marcos Rojo menjalani debut gemilang.

Di pertandingan lain, Liverpool menderita kekalahan tipis 0-1 dari Aston Villa. Sedangkan partai Bigmatch antara Arsenal versus Manchester City berakhir sama kuat 2-2.

Berikut adalah susunan pemain terbaik pekan ke-4 Premier League:

Formasi : 4-3-2-1

Kiper:
Ben Hammer 8,5 (Leicester)
Tampil gemilang di saat kiper utama, Kasper Schmeichel, cedera. Mementahkan enam tembakan serta empat kali memotong umpan silang lawan.

Bek:
Mathieu Debuchy 8 (Arsenal)

Aktif membantu serangan tim dari sisi kanan. Melakukan tiga dribel dan melepas satu umpan kunci.

Michael Dawson 8,5 (Hull)
Berperan sebagai pahlawan buat klub di laga lawan West Ham. Dia mampu menggagalkan tandukan penyerang Enner Valencia tepat di garis gawang.

Nathan Baker 8 (Aston Villa)
Menunjukkan konsistensi sepanjang pertandingan versus Liverpool. Melakukan dua tekel, dua intersep, 14 sapuan efektif, dan satu kali memblok tembakan.

Ryan Bertrand 8 (Southampton)
Bek pinjaman dari Chelsea ini mengirimkan assist kepada Graziano Pelle di menit ke-6 guna membuka keunggulan Southampton.