Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Ingin Mengarsiteki Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 18:46 WIB
Rio Ferdinand (Michael Regan/Getty Images)

Bek Queen Park Rangers, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ia memiliki ambisi untuk menjadi manajer Manchester United suatu hati nanti. Demi mewujudkannya, Ferdinand serius untuk mendapatkan lisensi kepelatihan.

Sosok Rio Ferdinand memang sudah menjadi bagian dari Manchester United. Pemain 35 tahun itu sudah mempersembahkan sejumlah titel untuk Setan Merah selama berkarier di Old Trafford.

Ferdinand kini masih aktif bermain dengan berseragam Queen Park Rangers. Namun, Ferdinand mengaku sedang berjuang untuk mendapatkan lisensi kepelatihan agar bisa mengaristeki sebuah klub.

"Saya tidak akan menatap jauh ke depan. Saya sekarang sedang mengambil kursus kepelatihan dan semua yang saya perlukan, kemudian kita bisa melihat kesempatan apa yang akan muncul," kata Ferdinand kepada Manchester Evening News.

"Saya tentu tidak bodoh untuk berpikir saya bisa mendapatkan semua lisensi lalu Manchester United akan datang dan meminta saya untuk menjadi manajer mereka. Namun, saya ingin menjadi yang terbaik di mana pun saya berada nanti dan hal tersebut bisa berarti melatih sebuah klub besar seperti United atau negara Anda." jelas Ferdinand.