Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emilie Nef Naf, Belahan Jiwa Jeremy Menez

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 8 Oktober 2014 | 20:04 WIB
Emilie Nef Naf (Google)

Tidak ada penyesalan bagi Emilie Nef Naf (26) setelah meninggalkan karier di dunia hiburan Prancis demi mengikuti kekasihnya, Jeremy Menez (27), hijrah ke Milan.

Di negeri Menara Eiffel, Emilie dikenal sebagai bintang reality show. Wanita kelahiran Lille itu meraih popularitasnya pada 2009, setelah menjuarai Secret Story, acara televisi yang mengadaptasi reality show kenamaan Amerika Serikat, The Big Brother.

Sebagai pemenang, Emilie berhak memiliki 186 ribu euro. Uang tersebut dijadikannya untuk mendirikan salon kecantikan di Prancis.

Praktis, wanita kelahiran 14 Desember 1987 itu kini hanya fokus kepada bisnisnya. Terlebih, Emilie saat ini sedang mengandung anak keduanya bersama Menez.

Hubungan Emilie dan Menez berjalan ke tahun keempat. Setelah resmi menjalin kasih pada 2011, mereka mengumumkan kelahiran anak perempuan pertama pada November 2012.

Meski aktif di sosial media, Emilie enggan memperlihatkan wajah dan memberitahu nama sang putri. Namun, dia sering memakai tagar #mnzfamily alias Munez Family ketika menceritakan aktivitasnya dengan sang anak dan pacar.

Sumber foto: Public.fr