Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoichkov Yakin Barcelona Juarai Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 23:50 WIB
Hristo Stoichkov (kiri), yakin Lionel Messi akan kembali tajam kontra Real Madrid. (Lluis Gene/Getty Images)

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov merasa yakin bahwa Blaugrana akan bisa mengalahkan Real Madrid di Final COpa del Rey. Pria berusia 48 tahun itu juga yakin penampilan Lionel Messi akan kembali tajam seperti di El Clasico terakhir.

Messi sempat dipertanyakan kontribusinya kelang El Clasico jilid dua di musim 2013/14. Namun secara mengejutkan, mega bintang berusia 26 tahun itu ternyata berhasil mencetak hattrick dan memastikan tiga poin untuk Barcelona.

Hal itu yang diyakini Stoichkov akan kembali terjadi kepada Messi dan juga para pemain lainnya. Mantan pemain asal Bulgaria itu juga menyayangkan pemberitaan mengenai dua kekalahan Barcelona terakhir yang akan menyakit hati para pemain Blaugrana.

"Barca akan bermain untuk memenangkannya. Apa yang ditulis dan dikatakan tentang pemain telah sangat menyakiti mereka," tutur Stoichkov kepada Cadena Cope.

"Tiga pekan yang lalu Leo Messi berhasil mencetak tiga gol di Santiago Bernabeu dan orang-orang sempat mempertanyakan profesionalismenya. Tim ini harus didukung sejak menit pertama," lanjutnya.