Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allan Nyom: Menang Lawan Barcelona adalah Sukacita

By Suryo Wahono - Rabu, 16 April 2014 | 20:52 WIB
Allan Nyom, optimistis timnya aman dari zona degradasi. (Getty Images)

Bek kanan Granada, Allan Nyom mengatakan bahwa mengalahkan Barcelona adalah sebuah sukacita dan dia berharap timnya dapat melanjutkan kemenangan itu pada laga berikutnya. Namun, dia mengakui bahwa laga di kandang Sevilla akhir pekan ini akan sangat menantang.

Dalam suasana hati yang ceria seperti biasanya, usai latihan , pemain asal Kamerun tersebut mengomentari soal kekalahan Barca oleh timnya.

"Kami secara psikologis baik-baik saja. Mengalahkan Barcelona adalah sebuah sukacita, terutama di kandang. Mendapatkan tiga poin itu sangat penting, untuk mengamankan," katanya.

Granada bakal bertandang ke Sanchez Pizjuan, Minggu (20/4) ini untuk melakoni derby Andaluz melawan Sevilla, yang masih mengejar peluang ke Liga Champion musim depan. Sementara itu, Granada ingin tetap berada di zona aman dari degradasi.

"Pertandingan melawan Sevilla sangat rumit. Sebab kami berjuang untuk naik di urutan klasemen. Kami akan mencoba yang terbaik serta bertahan dengan baik pula, yaitu dengan mempertimbangkan mereka punya striker yang sangat cepat. Mereka punya skuad sangat baik dan kami akan mencoba menghentikan mereka."


Dengan tersisa lima pertandingan dan enam poin dari zona degradasi, memperkirakan Granada butuh setidaknya dua kemenangan.

"Yang kami butuhkan sekarang adalah dua kemenangan untuk mengamankan. Saya pikir akan lebih baik bila mencapai 43 poin."