Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Ingin Pagari Cuadrado 40 Juta Pound

By Aning Jati - Selasa, 7 Oktober 2014 | 21:35 WIB
Juan Cuadrado (Marco Luzzani/Getty Images)

Direktur olah raga Fiorentina, Daniele Prade, optimistis sayap Juan Cuadrado akan segera menandatangani perpanjangan kontrak. Hal ini dilakukan demi mengamankan pemain asal Kolombia itu dari kejaran klub lain, seperti Manchester United.

Cuadrado kini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil hebat di musim 2013/14 dan juga di Piala Dunia 2014. Hal ini yang membuat Prade berharap pemain berusia 26 tahun itu mau memperpanjang kontrak sekaligus meningkatkan klausul penjualannya.

"Kami tengah bernegosiasi. Kedua belah pihak tengah membahas situasi dan kami ingin melakukan segala sesuatu demi menciptakan rasa tenang bagi semua orang yang terlibat. Kami berharap untuk segera menemukan titik kesepakatan," kata Prade.

Fiorentina mengaku siap untuk menaikkan gaji Cuadrado yang kini sebesar 550 ribu euro per musim, meski belum diketahui berapa besarannya. Namun, hal ini juga dengan syarat bahwa pihak mantan pemain Lecce dan Udinese itu mau menerima klausul penjualan kliennya itu menjadi 40 juta pound atau sekitar 50 juta euro.